Beberapa Resiko Kesehatan Sleep Apnea Dan Perawatan

Jika Anda mengalami sleep apnea, Anda perlu tahu apa pilihan Anda. Sebenarnya ada hal-hal berbeda yang bekerja dengan orang yang berbeda. Pelajari informasi bermanfaat dengan membaca saran berguna artikel ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Alasan umum bahwa orang mengalami sleep apnea adalah karena berat badan ekstra di tubuh mereka. Kehilangan bahkan beberapa kilogram dapat membuat perbedaan besar. Mengikuti rencana penurunan berat badan yang wajar dan berolahraga sangat penting. Pembatasan karbohidrat telah terbukti membantu orang menurunkan berat badan dalam studi terbaru juga.

Apakah Anda merokok atau kadang minum? Jatuhkan kebiasaan tidak sehat ini. Zat-zat ini memengaruhi saluran udara Anda. Ketika Anda merokok Anda dapat membahayakan paru-paru Anda, dan itu bisa sulit bagi Anda untuk bernafas di malam hari. Alkohol memiliki efek negatif yang sama. Jika Anda tidak dapat meninggalkan kebiasaan ini selamanya, setidaknya hindari mereka sebelum tidur.

Tanyakan kepada dokter Anda tentang potongan mulut korektif untuk gejala apnea tidur Anda. Anda mungkin memiliki saluran pernapasan yang sempit, dagu yang tersembunyi, atau rahang kecil alami yang dapat memperburuk sleep apnea. Perangkat khusus dapat mengubah posisi Anda saat tidur dan lebih tepat menyelaraskan elemen rahang, memberi Anda istirahat kualitas yang jauh lebih tinggi.

Jika Anda gemuk, menjadi lebih tipis. Obesitas terkait dengan sleep apnea menurut studi tertentu. Ini juga merupakan alasan bahwa kehilangan sedikit saja berat badan dapat secara dramatis memperbaiki kondisi dan kesehatan Anda.

Cobalah untuk tidak terlalu banyak minum alkohol. Alkohol menyebabkan otot-otot Anda rileks. Meskipun Anda dapat menikmati efek relaksasi, ini dapat berkontribusi pada kejadian apnea tidur. Otot tenggorokan Anda terlalu rileks dari alkohol, yang berarti kesulitan tubuh Anda untuk mengatur pernapasan. Kurangi frekuensi alkohol Anda jika Anda terus menggunakannya, dan jangan pernah minum menjelang jam tidur.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Informasi dapat banyak membantu Anda. Mengetahui apa saja pilihan Anda dapat membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk kondisi Anda. Informasi tentang sleep apnea berlimpah, jadi gunakan ini dan sumber daya online lainnya untuk mulai tidur nyenyak lagi.